Silahkan Join AGLOCO

Monday, September 24, 2007

Tentang AGLOCO

AGLOCO™ adalah network Ekonomi berbasis internet yang pertama, yang memungkinkan Anda untuk menikmati penghasilan dari internet. Iklan, merchant, dan bisnis lainnya saat ini membayar banyak pada suatu perusahaan yang dapat membawa orang-orang seperti Anda untuk mengunjungi situs mereka serta melakukan transaksi. Dengan AGLOCO™, mereka akan membayar Anda.
AGLOCO™ juga sebagai komunitas global dari pengguna internet dimana member aktif akan dibayar untuk seluruh aktifitas onlinenya. Dengan download teknologi Viewbar™ yang cocok, member mendapat keuntungan yang banyak. AGLOCO™ juga membayar membernya untuk mereferensikan temannya pada komunitas ini, hingga 4 level.
Hanya dengan memasang Viewbar di desktop saat terhubung ke internet serta mereferensikan program ini ke orang lain maka Anda akan memperoleh bagian penghasilan dari AGLOCO™. Viewbar akan menampilkan iklan yang relevan diseluruh jaringan (member) AGLOCO™. Termasuk di komputer Anda bila Anda sudah jadi member AGLOCO™. Dari pemasang iklan inilah penghasilan AGLOCO™ dibagikan keseluruh membernya.

Segera daftar dan referensikan
kepada teman-teman Anda sebelum mereka tahu dari orang lain!


PENTING: Sebelum daftar pastikan dulu seting “Time Zone” di komputer anda sudah benar (GMT+07:00 Bangkok, Hanoi, Jakarta) atau sesuai zona dimana anda berada. Beberapa kasus member gagal mengisi formulir pendaftaran dikarenakan “Time Zone” nya salah. Caranya: klik 2 kali, jam/tanggal di Taskbar kanan bawah dan sesuaikan dengan zona lokasi Anda.

No comments: